JEJAK PARA RAKSASA DI BUMI

JEJAK PARA RAKSASA DI BUMI

Ada fakta yang tidak bisa disangkal, fosil, jejak kaki, tengkorak dan tulang belulang raksasa ditemukan di berbagai lokasi di dunia. Sayangnya ada banyak tengkorak juga tulang belulang raksasa yang telah ditemukan, disembunyikan dan dimusnahkan oleh sebuah lembaga ilmu pengetahuan terkenal dunia.

Walau demikian, penemuan arkheologi tulang belulang raksasa masih terus terjadi. Bahkan hampir setiap tahun. Dan itu justru makin membuktikan kebenaran Alkitab perihal nephilim. Karena para arkheolog di pakai oleh Tuhan untuk membuktikan kebenaran Alkitab. Sayangnya, tidak semua orang kristen termasuk hamba-hamba Tuhan yang bisa menerima kenyataan itu.

Selain oleh para arkheolog, tulang belulang juga ditemukan oleh orang awam. Misalnya yang ditemukan oleh para penambang di Namibia Utara. Ini adalah salah satu spesimen paling berharga dan langka yang tersedia saat ini yang jelas menunjukkan keberadaan raksasa di Afrika Selatan lebih dari 40.000 tahun yang lalu. Disimpan di lemari besi sekolah kedokteran di Universitas WITS, Johannesburg, ada bagian tulang kaki bagian atas dengan sendi pinggul yang tingginya sekitar 12 kaki. Sudah ada di sana sejak awal 1960-an.

Contoh lain, tulang-tulang tubuh raksasa yang panjangnya tidak kurang dari 12 kaki dan memiliki dada dengan keliling 7 kaki, ditemukan oleh Luciana Quintana, di peternakannya. Lengan bawahnya memiliki panjang 4 kaki dan gigi bawahnya berkisar dari ukuran kacang hickory sampai ukuran kacang kenari terbesar.

Dalam Alkitab, jejak para raksasa (nephilim) juga bisa ditemukan. Beberapa ayat di bawah adalah di antaranya ...

Bilangan 13:33, "Juga kami lihat di sana orang-orang raksasa, orang Enak yang berasal dari orang-orang (keturunan - KJV) raksasa, dan kami lihat diri kami seperti belalang, dan demikian juga mereka terhadap kami."

2 Samuel 21:16 "Yisbi-Benob, yang termasuk keturunan raksasa--berat tombaknya tiga ratus syikal tembaga dan ia menyandang pedang yang baru--menyangka dapat menewaskan Daud."

1 Tawarikh 20:6 "Lalu terjadi lagi pertempuran di Gat; dan di sana ada seorang yang tinggi perawakannya, yang tangannya dan kakinya masing-masing berjari enam: dua puluh empat seluruhnya; juga orang ini termasuk keturunan raksasa."

Yang menarik adalah ... Alkitab menyatakan bahwa para raksasa memiliki keturunan. Dengan kata lain, di dunia ini ada suku-suku bangsa (masyarakat) raksasa. Contoh paling 'familiar' Goliath. Ia berasal dari suku bangsa raksasa di Gat. Bukan hanya Goliath yang memiliki enam jari tangan dan kaki. Seluruh keluarga inti, berikut suku-nya juga demikian.

Tahun 2005 di Kandahar - Afghanistan, beberapa tentara angkatan darat Amerika diserang seorang raksasa yang memiliki enam jari tangan dan kaki. Tinggi raksasa ini sekitar 12 kaki (3,6 meter) dengan rambut kemerahan dan dua baris gigi. Sang raksasa keluar dari dalam salahsatu gua yang ada di lokasi membawa perisai dan sebilah tombak. Dalam pertempuran singkat itu tentara Amerika berhasil membunuhnya.

Bila melihat gambaran perawakannya, raksasa Kandahar memiliki kemiripan dengan Goliath. Keberadaan raksasa ini juga diketahui oleh penduduk sekitar. Apakah ada kemungkinan ia berasal dari ras atau suku raksasa yang sama dengan Goliath? Mungkin saja.

RAKSASA KANDAHAR

Catatan:
Negeri Kanaan adalah negeri dimana terdapat suku (masyarakat) raksasa. Mereka inilah yang dilihat oleh pasukan pengintai utusan Musa.

Bilangan 13:33, "Juga kami lihat di sana orang-orang raksasa, orang Enak yang berasal dari orang-orang (keturunan - KJV) raksasa, dan kami lihat diri kami seperti belalang, dan demikian juga mereka terhadap kami."

Bangsa Kanaan merupakan keturunan Ham putra ketiga Nuh. Apakah keturunan Ham tercemari oleh 'darah nephilim'? Ada dugaan kuat bahwa isteri Ham adalah keturunan nephilim. Dugaan lain yang juga kuat adalah soal Kanaan, putra Ham ... Ia lahir dengan memiliki enam jari tangan dan kaki.
Dan perlu dikerahui, dari sejak dulu hingga kini masih ditemui ada suku-suku atau suatu masyarakat yang penduduknya ber-jari enam tangan dan kakinya.

JARI NEPHILIM

PARA RAKSASA DARI GAT
Goliath, raksasa dengan tinggi 3,6 meter yang dibunuh oleh Daud berasal dari kota Gat di Filistin ... Kota Gat adalah salahsatu area di Kanaan yang terdapat suku raksasa. Mereka semua berjari enam tangan dan kakinya, dan sudah pasti memiliki perawakan tinggi besar.
Selain Goliath, ada empat raksasa kota Gat lain yang dikalahkan orang-orang nya Daud ...
  • Yisbi-Benob, dibunuh oleh Abisai anak Zeruya
  • Sipai, dikalahkan oleh Sibkhai, orang Husa.
  • Lakhmi Saudara Goliath, dikalahkan oleh Elhanan bin Yair.
  • seorang raksasa yang tidak disebutkan namanya, dibunuh oleh Yonatan, anak Simea kakak Daud

Para rakssa Gat ini dalam Alkitab versi bahasa inggris, disebut sebagai keturunan 'raphah'. Untuk konteks ini, Raphah adalah ras raksasa. Dengan kata lain, mereka merupakan keturunan dari ras raksasa yang telah lama ada di Gat.

SUKU BANGSA REFAIM
Di Kanaan tinggal suku-suku bangsa raksasa, diantaranya adalah yang disebut sebagai refaim. Suku bangsa ini adalah ras raksasa yang memiliki tinggi dan besar melampaui rata-rata manusia. Dan Tuhan berjanji pada Abraham bahwa negeri Kanan diberikan pada keturunannya dimana didalamnya ada wilayah yang didiami oleh suku bangsa refaim.

Kejadian 15:18-20, "Pada hari itulah TUHAN mengadakan perjanjian dengan Abram serta berfirman: "Kepada keturunanmulah Kuberikan negeri ini, mulai dari sungai Mesir sampai ke sungai yang besar itu, sungai Efrat: yakni tanah orang Keni, orang Kenas, orang Kadmon, orang Het, orang Feris, orang Refaim, ..."

Sebuah kebenaran penting yang perlu diperhatikan ... Dari awal Tuhan tidak menghendaki keturunan Abraham tunduk pada para raksasa yang mendiami beberapa wilayah di negeri Kanaan, bahkan Ia menghendaki dan menyertai keturunan Abraham dalam mengalahkan dan menduduki wilayah (tanah) para raksasa. Namun sayangnya sepuluh dari dua belas orang pengintai ketakutan luarbiasa saat mereka melihat "orang Enak" suku bangsa raksasa (Bilangan 13:33). Seakan mereka lupa janji Tuhan pada Abraham. Dan sepuluh pengintai pun berhasil mengintimidasi hati bangsa Israel ... akibatnya perjalanan memasuki Kanaan tertunda selam 40 tahun lamanya.

Orang Enak disebut juga disebut orang Refaim. Dalam Kitab Bilangan disebutkan, mereka adalah keturunan nephilim.

Ulangan 2:11, "Seperti orang Enak, mereka juga disebut orang Refaim, ..."

Post a Comment

0 Comments